Teacup Pomeranian Baby Yang Lucu Dengan Warna Unik

Teacup Pomeranian Baby Yang Lucu Dengan Warna Unik

Tidak ada yang bisa tahan ketika melihat teacup pomeranian baby yang lucu. Anda bisa membayangkan seberapa kecil puppy ini. Seperti yang sudah diketahui secara umum, pomeranian versi teacup merupakan ras anjing kecil. Anda bahkan bisa mengangkatnya dengan satu tangan dan meletakkan seolah seolah teacup. Inilah awal mula mengapa orang memberi nama tersebut.

Terkait dengan baby, para breeder melakukan kerja ekstra. Ini bukan anjing normal yang bisa melahirkan dan tumbuh tanpa masalah. Ketika masih bayi, rasi ini sangat rentan. Ukurannya sangat kecil sehingga membutuhkan pertolongan tambahan. Selain itu, sang induk akan sangat lemah sehingga kondisiĀ  keduanya sangat rentan. Ketika sudah melewati masa krisi, anjing ini siap untuk dipelihara .

Teacup Pomeranian Baby Yang Lucu Dengan Warna Unik

Popularitas rasi ini semakin naik ketika ratu elizabeth memeliharanya bahkan sering membawa di depan publik. Hal yang sama juga terjadi di keluarga kerajaan lain. Tren ini semakin berkembang ketika selebriti dan tokoh publik melakukan hal yang sama. Mereka memelihara jenis anjing ini dan selalu membawanya di beberapa kesempatan. Situasi ini membuat banyak orang menginginkan untuk memeliharanya.

Sebelum membeli atau mengadopsi, Anda perlu mengetahui seluk beluk teacup pomeranian. Ciri yang mudah dikenali adalah bentuk yang pendek dan rendah. Ukurannya sekitar 20 hingga 28 cm. Sangat kecil bila dibandingkan dengan ras lain. Tingginya mungkin sejengkal tangan Anda. Selain itu, bera maksimal tidak lebih dari 3,3 kilogram. Jika ada yang lebih besar, itu adalah pengecualian.

Karena sangat mungil, orang dapat memeliharanya di tempat yang tidak terlalu luas. Akan tetapi, ras anjing ini memiliki karakter agresif dan aktif. Pemilik harus melatih, mengajak bermain, dan membawa berkeliling keluar. Jika itu dilakukan, perhatikan keamanan karena anjing ini mudah cidera bahkan hanya saat lompat dari sofa.

Ukuran tubuh memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika memang berniat untuk memelihara, pemilik harus berkomitmen dan berdedikasi terutama untuk selalu menemaninya. Jangan meninggalkan jeni pomeranian ini lebih dari lima jam. Mereka akan gelisah lalu menunjukkan perilaku seperti memakan apa saja dan menggaruk tempat yang tidak semestinya.

Leave a Comment